03 September 2009

Video The 7 Habits Of Highly Effective People

The 7 Habits of Highly Effective People, adalah mahakarya inspirtif dan motivatif dari mahaguru psikologi DR. Stephen R Cofey.

Bukunya merupakan Super Best Seller di seluruh belahan dunia dan sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa.

Penekanannya pada pentingnya perubahan paradigma dan pembangunan kebiasaan-kebiasaan efektif untuk melahirkan perubahan etika & karakter menjadikan tawaran konsepsi pada The 7 Habits of Highly Effective People begitu membumi dan mudah untuk diaplikasikan.

Serangkaian Tour Seminar dari sang mahaguru di berbagai perusahaan dan pemimpin multinasional telah merubah paradigma dan perilaku mereka dari pola hubungan individualisme ke arah pola hubungan interpersonal yang efektif. Sentuhannya pada penekanan penumbuhan nilai-nilai luhur kemanusiaan yang bersumber pada kaidah-kaidah ketuhanan mengantarkannya pada perubahan dahsyat bagi siapapun yang menyelaminya.

Kini anda bisa merasakan dan menikmati event The 7 Habits of Highly Effective People Seminar secara live melalui tayangan video. Menyaksikannya bagaikan merasakan langsung suasana seminar yang sangat bagus dan langka.



Video The 7 Habits of Highly Effective People Seminar dikemas format keping DVD. Anda bisa memainkannya di DVD player ataupun di DVD ROM di komputer atau laptor. Dengan tambahan multimedia sound system dan sorotan LCD proyector, maka suasana live seminar bersama DR. Stephen Covey benar-benar akan anda rasakan.

Video The 7 Habits of Highly Effective People Seminar dijual dengan bandrol harga Rp. 50.000,-(bebas biaya kirim ke seluruh Indonesia). Sungguh sebuah harga yang sangat murah apabila dibandingkan dengan keuntungan kebaikan yang akan anda dapatkan.

Untuk mendapatkannya, anda cukup mengikuti proses berikut :

Lakukan pembayaran sejumlah harga ke

1. BCA KC. Kalimalang Jakarta no rekening 2301246490 a.n. Bambang Halilintar
2. Bank Syariah Mandiri no rekening 
0177068009 a.n Bambang Halilintar
3. Bank Mandiri no rekening 0060005269752 a.n Bambang Halilintar

Lakukan pemesanan dengan mencantumkan Nama Barang di pesan, jumlah unit dipesan dan jumlah uang ditransfer, tanggal & jam transfer serta alamat pengiriman ke :

E-mail di consulting.qs@gmail.com
SMS ke 0815859538353, 081286211096

Jumlah uang transfer hendaknya dengan jumlah yang khas untuk memudahkan pendeteksian uang yang ditransfer. Contoh : Rp. 50.001,-


2 komentar:

  1. Sip...bhro..aku juga punya beberapa buku tentang inspirasi seperti The secret, the science of secret, the law attraction nya Michael J Losier, 18 wsidom suces by andre wongso..
    Okay deh sip mas bambang

    3@moko

    BalasHapus
  2. alhamdulillah ...
    sy juga sdh pernah baca2 buku-buku itu ...

    Cuma jgn sampai ada kesan, yg ngasih balasan atas doa2 kita itu ALAM SEMESTA macam di The Secret & LOA Losier. Yg bales semuanya tetep TUHAN YG MAHA KUASA ... sesuai dg agama yg diyakininya ...

    Jgn sampai ada tuhan baru yg bernama THE UNIVERSE

    BalasHapus