11 November 2008

Brian Tracy Inspiring Video

Brian Tracy, sebagian besar orang menyriebutnya sebagai jenius dalam dunia Marketing dan Psikologi.

Buku-bukunya laris manis, seminar-seminarnya selalu dibanjiri oleh ribuan peserta. Ungkapan-ungkapannya menginspirasi banyak orang dan mampu menjadi energi tambahan untuk menghadapi berbagai tantangan kehidupan masa depan.

Kini telah hadir, Brian Tracy Inspiring Video. Video yang berisi berbagai event motivasional dan inspirasional yang dipandu oleh Brian Tracy. Di dalamnya juga disertakan kumpulan video yang sarat dengan nilai-nilai luhur yang akan memotivasi dan menginspirasi siapa saja yang menyaksikannya.

Menyaksikan video Brian Tracy Inspiring Video seakan menyaksikan langsung event live Brian Tracy. Dari sana akan terasa suntikan motivasi yang dahsyat dan inspirasi yang smart.

Video Brian Tracy Inspiring Video dijual dengan bandrol harga Rp. 20.000,-. Sungguh sebuah harga yang sangat murah apabila dibandingkan dengan keuntungan kebaikan yang akan anda dapatkan.

Untuk mendapatkannya, anda cukup mengikuti prosedur ini :

Lakukan pembayaran sejumlah harga ke :
  1. BCA KC. Kalimalang no rekening 2301246490 a.n. Bambang Halilintar.
  2. Bank Mandiri KCP Pondok Kelapa no rekening 0060005269752 a.n Bambang Halilintar.
Untuk pembelian dari luar kota maka ada tambahan biaya kirim Rp. 10.000,- perunit pemesanan.

Lakukan pemesanan dengan mencantumkan Nama Barang di pesan, jumlah unit dipesan dan jumlah uang ditransfer, tanggal & jam transfer serta alamat pengiriman ke :
  1. E-mail di consulting.qs@gmail.com
  2. SMS ke 081585953835
Jumlah uang transfer hendaknya dengan jumlah yang khas untuk memudahkan pendeteksian uang yang ditransfer. Contoh : Rp. 20.001,-

1 komentar:

  1. bro harga bisa turun lagi y?atau masih ada video seminar yang lain?

    BalasHapus