04 November 2008

The Meaningful Life Leadership Seminar

Mendapatkan kehidupan yang bahagia adalah dambaan setiap manusia. Tidak peduli berapa usianya, apa agamanya dan berapa penghasilannya. Berapapun harganya akan dibayar oleh sebagian manusia untuk mendapatkan apa yang namanya KEBAHAGIAAN.

Akan tetapi, kehidupan modern dengan segala tekanan-tekanan psikologis yang muncul pada akhirnya akan mampu menjauhkan manusia dari cita-cita kebahagiaan. Belum lagi karena faktor ketidaktahuan yang menggunung akan arti dan implementasi mendapatkan kebahagiaan. Jadilah kehidupan modern sekarang dipenuhi oleh fenomena disharmoni dan disintegrasi kehidupan antar manusia.

Kita saksikan fenomena kekerasan dan bunuh diri menjadi menu keseharian yang semakin hari semakin marak. Manusia menjadi sangat egois dan sensitif sehingga lebih memperlihatkan watak kebinatangannya.

Padahal, sejatinya manusia dilahirkan sebagai sebaik-baik makhluk dalam arti yang seluas-luasnya. Kalaupun pada akhirnya manusia lebih menyerupai watak kebinatangan, maka sesungguhnya karena mereka tidak tahu harus bagaimana "memanusiakan" manusia. Tidak tahu bagaimana mengoptimalkan modal "kesempurnaan" yang sudah Allah turunkan dalam satu paket kelahiran manusia.

The Meaningful Life Leadership Seminar hadir untuk menyadarkan dan mengembalikan lagi hakikat kemanusiaan kita sebagai makhluk terbaik.

Peserta akan diajak untuk benar-benar "mengenal kembali" siapa sebenarnya diri kita masing-masing yang dengan mengenal kembali siapa sebenernya kita, maka kita jadi memiliki kefahaman yang utuh untuk membangun kembali bangunan kemanusiaan kita yang hampir atau bahkan sudah runtuh.

The Meaningful Life Leadership Seminar (Meaningful Seminar) akan merekonstruksi ulang hakikat kemanusiaan kita yang selama ini tercerai berai dan merangkainya kembali dalam satu bangunan utuh manusia yang meliputi struktur Mind, Body and Soul.

Benefit Untuk Peserta

1. Menemukan kembali cahaya kebenaran tentang hakikat penciptaan diri dan alam semesta raya.
Dengan menemukan dan memahami kembali hakikat penciptaan, maka peserta akan dibawa kepada sebuah perjalanan spiritual tinggi menuju arah kehidupan masa depan yang benar-benar terang benderang laksana sinar matahari di siang hari.

2. Menemukan kunci-kunci utama pembangunan manusia utama.
Menemukan kunci-kunci utama pembangunan manusia utama akan mengantarkan peserta pada sebuah pengalaman rasionalitas yang tak terduga yang akan memberikan dampak yang sangat dahsyat terhadap motivasi diri untuk meraih kebahagiaan sejati.

3. Mendapatkan kekuatan baru untuk menjalani segala sesuatunya dengan penuh rasa nyaman dan bahagia apapun kondisi di sekitar kita.
Peserta pada akhirnya akan lebih memancarkan aura dan medan magnet kebahagiaan dan positifisme lainnya yang akan menarik lingkungan di sekitarnya kedalam medan kebaikan yang kita pancarkan.


Metode Seminar

Seminar disampaikan dengan pola interaktif komunikatif dalam suasana santai dan menyenangkan. Sehingga peserta akan menemukan sendiri hakikat kehidupan yang selama ini hilang dan terus dicarinya tanpa adanya perasaan tertekan.

Peserta akan dimanjakan dengan suguhan audio dan visual yang fresh melalui suguhan mulmedia yang mengesankan.

Secara teknis, seminar ini menggabungkan teknologi pelatihan yang ada pada pengembangan ESQ, pemahaman dan pendalaman hakikat The Law Of Attraction untuk mengungkap rahasia kekuatan alam semesta, metode Neuro Linguistic Programming serta pendekatan pada sumber utama rujukan kehidupan manusia yaitu Al Qur'an & Sunnah Nabi* (*khusus untuk edisi muslim).


Durasi Waktu

Edisi Quantum : 2 hari 1 malam (menginap)
Edisi Inspire : 8 jam efektif
Edisi Smart : 2 - 4 jam efektif


Biaya Partisipasi

Paket Full Service

Edisi Quantum : Rp. 2.250.000,- per peserta
Edisi Inspire : Rp. 900.000,- per peserta
Edisi Smart : Rp. 300.000,- hingga Rp. 500.000,- per peserta
(Biaya tidak termasuk transportasi peserta ke lokasi pelatihan PP)

Paket Allowance

Edisi Quantum : Rp. 20.000.000,- per event
Edisi Inspire : Rp. 10.000.000,- per event
Edisi Smart : Rp. 3.000.000,- per event
(Biaya Biaya tidak termasuk transportasi trainer ke lokasi pelatihan PP)


Info Lebih Lanjut

1. Cell Phone : 081585953835, 081510110268
2. Email : consulting.qs@gmail.com



Rata Penuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar