12 November 2008

Fashionspire

Berikut ini adalah konsep produk (masih dalam proses produksi) yang saya masukkan lini Fashionspire yang maksudnya Fashion yang menginspirasi. Karena masih dalam proses produksi maka hingga kini belum siap dipasarkan.

Bayangkan ketika anda berjalan dan bergaul di lingkungan sekitar kita, tanpa banyak ngomong dan diskusi, semua orang akan mendapatkan manfaat dan pencerahan dari ilustrasi kaos yang inspiratif. Disamping keren, anda akan mendapatkan pahala dan Allah, insya Allah.

Rencananya Fashionpire akan diproduksi pada T-Shirt High Quality, ukuran All Size dan warna yang beragam dan elegan. Insya Allah akan kami produksi dalam edisi bahasa Indonesia dan Inggris (siapa tahu dapet pasaran ekspor).

Mengingat Fashionspire lebih mengutamakan kualitas dan penampilan yang elegan, maka harganya juga diperkirakan akan menyesuaikan dengan kondisi realnya. Tapi saya jamin nilainya jauh melampaui (bisa jadi berlipat-lipat) dari nilai rupiah yang anda bayarkan.

Pada saatnya nanti bila sudah siap dipasarkan, maka akan diluncurkan launcingnya di blog ini.
jadi tunggu saja.

Berikut beberapa contoh yang sudah didesain dalam dasar warna kain hitam.
Saya tunggu masukan geniusnya dari anda semua :
















Sekadar informasi, semua desain saya kerjakan sendiri. 5 unit sampel itu saja baru saya kerjakan semalam. Makanya mohon maaf kalau dirasa kurang keren. Kalau menurut saya sih lumayan keren, he he he ...

Anda berminat membeli untuk pribadi atau melihat peluang untuk jadi distributor, silakan kontak ke :
  1. consulting.qs@gmail.com
  2. Sms : 081585953835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar