09 September 2008

LOA Leadership Training















LOA Leadership Training adalah training leadership yang menggunakan prinsip-prinsip LOA (Law Of Attraction) sebagai dasar pembangunan kekuatan leadership.

LOA mengajarkan kepada kita bahwa apa-apa yang kita pikirkan dan rasakan akan menarik semua yang sama yang ada di alam raya dan akan kembali kepada kita hal yang sama dengan apa yang kita pikirkan dalam jumlah yang lebih besar lagi.

Ringkasnya, kalau kita didominasi oleh pikiran dan perasaan buruk tentang karir dan masa depan kita, maka alam semesta akan memberikan persis sama dengan apa yang kita pikirkan dan rasakan yaitu karir dan masa depan yang bahkan jauh lebih buruk lagi.

LOA Leadership Training akan memberikan dasar nyang kuat bagi anda semua untuk menapaki hidup dengan penuh positivisme, membangunkan karakter positif dalam hidup kita dan membuat pola hidup yang akan mendatangkan lebih banyak lagi hal-hal positif dalam kehidupan kita baik dunia dan akhirat.

Dengan sentuhan religiusitas yang kuat dan simulasi pelatihan yang akurat dan membumi menjadikan LOA Leadership Training muncul sebagai OASE penghapus dahaga dalam dunia Pelatihan Kepemimpinan.

Kami jamin sepenuhnya bahwa anda akan dibawa pada pengalaman hidup yang sungguh-sungguh menjadikan seolah kita terlahir lagi sebagai manusia yang baru

Durasi Waktu

Edisi Quantum : 3 hari 2 malam (menginap)
Edisi Inspire : 8 jam efektif
Edisi Smart : 2 - 4 jam efektif

Biaya Partisipasi

Paket Full Service
Edisi Quantum : Rp. 3.000.000,- per peserta
Edisi Inspire : Rp. 900.000,- per peserta
Edisi Smart : Rp. 300.000,- hingga Rp. 500.000,- per peserta
(Biaya tidak termasuk transportasi peserta ke lokasi pelatihan PP)

Paket Allowance
Edisi Quantum : Rp. 30.000.000,- per event
Edisi Inspire : Rp. 10.000.000,- per event
Edisi Smart : Rp. 3.000.000,- per event
(Biaya Biaya tidak termasuk transportasi trainer ke lokasi pelatihan PP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar