12 September 2009

Anthony Robbins Live Events Video


Anthony Robbins, sosok yang tidak asing lagi bagi insan yang mencintai dunia motivasi dan pengembangan diri. Buku-bukunya menjadi best seller di seluruh dunia, training dan seminarnya di seluruh belahan dunia selalu disambut antusias oleh ribuat peserta. Dan alumninya mendapatkan kemanfaatan besar dalam kehidupan mereka. Kehadirannya telah menginspirasi perubahan dahsyat pada kehidupan manusia.

Tidak kurang seorang Bill Clinton (mantan presiden AS) pernah merasakan betapa dahsyatnya Anthony Robbins sehingga atas beberapa arahannya dia berhasil memenangkan pemilihan presiden.

Kini telah hadir Anthony Robbins Live Events Video. Sebuah sajian event-event yang menghadirkan Anthony Robbins sebagai pembicara secara full. Ada 3 event inspiratif dan motivasional dr Tony Robbins. di berbagai negara.

Menyaksikan video ini serasa menyaksikan langsung seminar Tony Robbins. Menyaksikannya dengan seksama akan merasakan aliran energi positif yang dahsyat.
Video Anthony Robbins Live Events Video dikemas dalam 1 buah keping DVD. Anda hanya bisa memainkannya di komputer atau laptor. Dengan tambahan multimedia sound system dan sorotan LCD proyector, maka suasana live seminar benar-benar akan anda rasakan.
Video Anthony Robbins Live Events Video dijual dengan bandrol harga Rp. 50.000,-. Sungguh sebuah harga yang sangat murah apabila dibandingkan dengan keuntungan kebaikan yang akan anda dapatkan.

Untuk mendapatkannya, anda cukup mengikuti prosedur ini :

Lakukan pembayaran sejumlah harga ke
  1. BCA KC. Kalimalang no rekening 2301246490 a.n. Bambang Halilintar
  2. Bank BRI KCP Jatiwaringin no rekening 065201005271506 a.n Bambang Halilintar
Lakukan pemesanan dengan mencantumkan Nama Barang di pesan, jumlah unit dipesan dan jumlah uang ditransfer, tanggal & jam transfer serta alamat pengiriman ke :
  1. E-mail di consulting.qs@gmail.com
  2. SMS ke 081585953835
Jumlah uang transfer hendaknya dengan jumlah yang khas untuk memudahkan pendeteksian uang yang ditransfer. Contoh : Rp. 50.001,-

2 komentar:

  1. judul event nya apa aja om ? bagi info nya dung, minat nih

    BalasHapus
  2. Evennya macam2 ya ...
    Ada UPWI dll
    ada juga Short Course di Company dll

    BalasHapus